PENGALAMAN DI CILEMBER

Kamis, 12 November 2009

Hari Pertama :

Pada Hari minggu tepatnya tanggal 10/2/2009. saya bersama kawan pergi berjalan-jalan ke daerah puncak. Saya kurang tahu letaknya tetapi kata kawan-kawan daerah itu dinamakan cilember...

Kira-kira kami berangkat pukul 10 siang. Jauh dari perhitungan yang semula ingin berangkat pukul 8 pagi. Kami menunggu bis jemputan sangat lama sekali. Hinga pada pukul 10 bis pun menjemput kami.

Lama perjalan kira-kira 3 jam ke kearah tempat tujuan. Cukup lama kami didalam bis, hingga sampai-sampai ada teman kami yang terdidur di dalam bis. Hinga pada pukul 13 siang kami sampai ke ketempat tujuan. Tapi perjalan belom berakir ternyata kami harus berjalan kaki ke tempat tujuan kira-kira 5 km..

Akirnya kami sampai ke tempat tujuan kira-kira pukul 15.30 sore. Kami pun langsung beristirahat sejenak di tempat peristirahatan.setelah beristirahat kurang lebih 30 menit. Kami berasa teman-teman membeli sebuah bola. Dana akhirnya kami bermain bola dengan bahagia. Ada beberapa kawan yang terjatuh kami ketawa kegirangan melihat kejadian itu.

Selesai kami bermain sepakbola. Kami Langsung bergegas ke kamar mandi untuk mandi. Tetapi ada juga beberapa yang makan mungkin karena sudah sangat lapar.setelah mandi saya langsung bergegas untuk makan. Nikmat sekali makanannya biarpun hanya beberapa saja..

Setelah makan saya langsung bergegas untuk beristirahat sejenak di teras depan sambil memandangi langit. Oh begitu bagusnya dunia ini sungguh karya maha agung ciptaan Tuhan. Setalah menikmati pemandangan langit . saya bersama beberapa kawan bermain kartu sebagian lagi bermain gitar sebagian lagi ehhhmm pada mojok…….

Setalah capek bermain kartu dan bermain gitar saya bersama kawn-kawan langsung bergegas ke pulau kapuk (Tidur)

Hari Kedua :

Pagi menyingsing kami segera bangun sehabis rutinitas yang cukup melelahkan pada kemaren. Setelah bagun saya bersama kawan-kawan bergegas ke kamar mandi untuk mandi. Sebagian lagi sarapan setalah mandi dan sarapan kami bersama kawan-kawan bermain bola sejenak untuk berolahraga pagi.

Setelah bermain bola saya bersama kawan-kawan berjalan-jalan ke curug cilember. Tempatnya kurang lebih 3 km dari tempat kami menginap. Saya bersama kawan-kawan berencana ingin menaklukkan curug cilember yang kata beberapa bagian orang memiliki objek wisata curug sampai 7. Saya besama-sama dengan kawan saya berusaha ingin menaklukkan curug tersebut. Dengan susah payah kami berusaha untuk menaklukkan ada beberapa kawan yang menyerah dan pasrah turun tidak ikut melanjutkan. Tetapi ada sebagian yang terus berusa sampai berhasil.

Tapi sayang sekali kami tidak dapat menaklukkan curug tersebt karena waktu saya dan kawan sangat tebatas karena sekitar pukul 16 sore kami sudah harus pulang. Dengan muka penuh rasa kecewa namun bahagia kami hanya mampu sampai ke curug ke 2. satu lagi curug lagi. Uh tapi saya besama kawan-kawan tidak lantas kecewa karena hal tersebut.karena di dalam perjalan saya bersama kawan-kawan melihat pemandangan yang sangat indah dan tidak dapat di ungkapkan dengan kata-kata.

Tetapi ternyata turun dari puncak cilember lah yang sangat menyusahkan. Saya bersama kawan harus sampai berjatuh-jatuhan dari punjak agar bisa sampai ke bawah banyak dari kawan-kawan yang sampai terluka.

Akhirnya kami sampai juga ke dasar puncak. Setelah sampai dasar kami bergegas ketempat penginapan untuk mandi dan pulang ke jakarta. Sesampainya kami di tempat penginapan saya bersama kawan-kawan mandi dan rapih-rapih karena sebentar lagi kami harus pulang.

Akhirnya bis jemputan kami pun tiba.tak butuh waktu lama untuk sampai ke jakarta hanya 2 jam perjalanan kami  sampai ke tempat tujuan.itulah pengalaman yang tidak dapat saya lupakan kenangan yang begitu indah untuk dikenang sepanjang masa.

0 komentar to “PENGALAMAN DI CILEMBER”